THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Minggu, 14 September 2008

kekesalan ku,

AKU SEBEL SAMA ORANG ITU!!!

dia bisanya hanya ngatain dan ngatain!!

apa dia gak mikir aku juga punya perasaan? cape tau, di ejek terus! apalagii diejek dari belakang! apa gag sakit hatii?!!


AKU TAU!! aku emank jelek, aku emank egois, aku emank tolol, TAPI SMUA ORANG PASTI PUNYE KEKURANGAN KAN??!!

memangnya dia pikir aku itu apaan?!
mahluuk yg bebas dia hina? yg bebas dia ejek? yg bebas ia katain?!!


AKU KECEWAA SAMA DIA!!
temen macam apaaa itu??

hik... aku betul.betul udah dikhianatin temen sendiri,, sakit bgt...

2 komen_or_gomen:

Unknown mengatakan...

sabar ya semua orang itu punya perasaan tapi sebaiknya gunakan pikiran lo jangan perasaan lo

klo lo pake perasaan lo ntar lo bakalan terus sebel

untuk memecahkan suatu masalah itu harus menggunakan pikiran kita bukan perasaan kita

Runni_is_firazyinta mengatakan...

okeokeoke.. makassii kak!!^^