THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Selasa, 19 Agustus 2008

apa sih cita-cita muuu???

hmm,,

neyh gara-gara dari kemaren aku ditanyain mulu, apa sih citacita muu??
katanya kita udah harus tau, buat motivasii.
jagalah biar motivasi kita kayak lilin. motivasi kita padam ketika kita udah gak ada di dunia ini...

makanya, sekarang aku lagi mikir, sebenarnya aku berbakat apa? cita-citaku apa??

mari kita telusurii satu-satuu...^^

~> dari dulu tuh, aku pengen banget jadi GURU!!!! hehe, gak tau kenapa. tapi aku demen banget yang namanya ngajarin orang. hoo, bukan masalah pekerjaan guru itu mulia, tapi aku memang suka liat orang-orang jadi pintar. kan enak tuh, kalau ngajarin orang-orang hal-hal yang baik. kan aku dapet pahala, iya khaan???^^

~> aku juga pengen banget bisa jadi PENULIS!!! hmm,, karena aku suka banget nulis. palagi yang namanya ceritaa!! waah, tiap hari aku sering nulis crita. tapi, aku lebih rajin ngisi diary siihh!! kenapa yh? kayaknya kalou jadi penulis tuh enak banget!! ada kebanggan tersendiri gituuu!! kayaknya lohh,, hehe^^

~> fotografer juga kayaknya ASIIKK!!^^ heii, tapi aku lebih suka foto-foto pemandngan. lebih enak gtu. kata orang-orang, sudut pandang kamera pas aku foto, udah bagus. cuma, harus ditingkatkan lagi. wiiih, umayan bangga juga dibilang gtu!! *aihh, GEER!!^^*

~> PELUKIS atau ANIMATOR!! Wiihh, bener dehh. aku demen banget kalau disuruh gambarr!!^^ yyeeyy,,, kalau aku disuruh gambar kayaknya nikmatt gtu. palagi kalau, gambar kita dipuji ma orang...bukannya mengarapkan pujian, tapi kalau dipuji gimana nggak bangga cobaa??? ^^ aihh, geer lagi.. hmm,, aku sering menang lomba gambar. pokoknya, I LOVE DRAWING!!!! ^.~

~> hmm, apa lagii yah??? oiaa,CITA-CITA UTAMAKU ADALAH, HIDUUP DI DUNIA SEJAHTERA DAN KALU MATI MASUK SURGA!!!! amieenn!! mudah-mudahan kesampaiann, doakan aquuhh yaah?? thnxx^^ *kayaknya ini cita-cita smua orang deh!! hohoo,*



heii..heii..inilah sebagaian cita-citaku....Bisa pilihkan mana yang paling cocok buatku??^^
pokoknya cita-citaku harus bisa memotivasi diriku.
thnxx, segini dulu yah curhatan kuh!!! kapan-kapan kusambung lagii. bubyee^^

0 komen_or_gomen: