THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Minggu, 24 Agustus 2008

ceting apaan tuh??

aku kan ikuut english club!!
kemaren ntu exkul blajarnya makee komputer!!!

hehe,
asiikk oiiyy!
ruangan komputer berAC, gede, komputernya berfasilitas INTERNET LAGII!! smuaaanyaa!!!!

nah, kebetulan aku dapet PC5 bareng arrum en pippin.
kita ber3 cewek smuaa loh!

hmm,, ternyata penyakit izenk kuu mulai kumat.
jadi aku kirim pesan buat yg cowok-cowok kayak ginii,,
HI!! hmm,,are you crazy and ugly?? hmm,, i know...you're beutiful girl!!

wakakakak,, sumpahh kocakk bangett sII!
eh,
gak taunya dibales sama PC7, yaitu diva,sauth,satu lagi lupa namanya. mereka cwok smua.
balesnya gini,
YOU'RE HANDSOME GIRL??!!

Whaatt??!! handsome girl?? lu pikir gw cewek ganteng apa?!
kocak!

pokoknya banyak pesan aneh-aneeh deh,
tapi pokoknya pC5 yg paling gokil.

kita perang lewat masing-masing komputer.,

kalou guru gak ngeliat.. aku nulis gini buat yg cuek ma pesanku sebelumnya,
are you BUDEG??!!

hhhaahhhaa,,
gokil deH!!

aku juga send all buat komputer di sono dgn pesan, in the computer i can see monkey!!

ada yg ngakak, ada yg ngamuk, ada yg ketawa, ada yg bales pesanku dgn aneh!!
beragam deh!!


trus pas pulang kan diva jatuh. ama temen-temennya disholatin langsung!! WAKAKAK!!

temen-temenku gokil ya??!!!


BANGETTT!!!!!!!!!!!!!!!!

0 komen_or_gomen: