THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Sabtu, 23 Agustus 2008

kabar baik dan kabar.....

yeaayyy!!!!!!
ULANGAN IPS KUU DAPAT 8.3
SNANGSS!!


yaaa, emang sih gak terlalu bagus.
tapi buat aku yg gak belajar dulu sebelum ulangan udah alhamdulillah bgt!!!

yaa,, emang sih gak bisa dibandingin sama amelia yang dape 10!!! GILA!! HEBATT!!! saluut banget aqu!!
si rully juga dapet nilai bagus nehh!! 9.8!!! slamatt!!!

hehe
nilaiku cuma sgtuu
yaa karena aku GAK BELAJAR!!!
duuh,
lain kali aku mesti belajar!!

ingat targetmu!!!


oiaa
senin nti ada ULANGAN IPA bab 2 neyhh!!
kyaaaa~~
susah...susah!!


hmm, paling asyik tuh MTK!!
aku cintaa banget kalu urusan ngitung-ngitung!!
bukannya sombong ya,
tpi kok katanya orang aku jagooo banget MTK yh??
*aihh, jadi GEER!!~~*
pokoknya
HIDUUPP MATEMATIKAAA...
kalu match,, aqu masih mungkin berharap dapet 10

MATCH!!!
I LUV U, TOO!!
padahal dulu aqu bencii matematika!!
tapi sekarang sukaa!!
hehe..hehe...hehe....






doakan aku biar ulangan-ulangan MENDADAK LAINNYA DAPET NILAI BAGUSS!!
*benerr lhoo,, ulgn selalu mendadak!!!*


wish me luck!!
ulangan PPKN menanti hari jum'at...ipa senen..
*dikasih tau ama nak2 kelas sebelah.. terharuu..mereka baek!!*

0 komen_or_gomen: